Liga Indonesia

Kasus Pelecehan Simic ke Perempuan, Pihak Persija Jakarta Upayakan Jalur Musyawarah

Jumat, 15 Februari 2019 20:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Aksi selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Aksi selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus berupaya mencari jalan keluar terkait kasus pelecehan striker mereka, Marko Simic. Persija pun berupaya untuk kasus ini diselesaikan lewat jalur musyawarah.

Seperti diutarakan oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, pria yang kerap disapa FP ini berharap permasalahan Marko Simic dapat segera diselesaikan.

"Saat ini permasalahannya kan kalau bisa diselesaikan kekeluargaan kenapa harus jadi ribut-ribut," ucap Ferry Paulus di Lapangan Sutasoma Halim Jakarta Timur. 

Ferry melihat kemungkinan jalur musyawarah memang terbuka lebar. Terlebih Gusti Randa selaku pengacara yang ditunjuk mendamping Simic telah melakukan komunikasi intens.

"Komunikasi sesama pengacara yang lokal sama yang asing itu lumayan kondusif sudah ketemu cluenya memang ada upaya yang harus juga dikomunikasikan ke korban. Itu upaya yang paling bagus untuk dapatkan solusi terbaik bagi Persija," ujar pria yang kerap disapa FP ini.

"Kira-kira seperti itu (Kekeluargaan). Hanya memang pengacara Simic di sana memang belum punya identitas pastinya dari korban. Hanya memang ada clue bahwa korban ini adalah warga negara Indonesia tapi punya PR (Publicly Relationship) di sana. Namun identitas nama pastinya belum ketemu," tutupnya.

Sebagaimana diketahui Marko Simic dituduh melakukan pelecehan seksual pada seorang wanita di dalam pesawat menuju Australia. Saat itu Persija akan menghadapi Newcastle Jet di kualifikasi Liga Champions Asia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Seputar Persija di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%