Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia: Persebaya Hanya Lawan Klub Liga 3, Djanur Ogah Anggap Enteng

Jumat, 15 Februari 2019 16:51 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya Latihan Intens Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya Latihan Intens

INDOSPORT.COM - Akhir pekan nanti, Sabtu (16/2/19), Persebaya Surabaya bakal bertanding melawan Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada lanjutan babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, pun ogah menganggap lawannya enteng meski Persinga hanya berlaga di Liga 3.

Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, mengatakan tidak mempedulikan jika lawannya ini merupakan tim dari Liga 3, Djanur menganggap semua lawan memiliki kans yang sama untuk bisa menang, terlebih pada pertandingan sebelumnya Persipura Jayapura secara tak terduga bisa dikalahkan Persidago Gorontalo.

"Kami tidak menganggap enteng siapapun lawan kita, karena jika itu ada di dalam benak kita dan pemain bisa berbahaya. Contohnya kemarin Persipura yang secara tak terduga tergelincir ketika melawan Persidago Gorontalo," ujar Djjanur, Jumat (15/02/19).

"Tentunya kami tidak ingin melihat kejadian seperti itu menimpa Persebaya. Jangan ada perasaan meremehkan pokoknya," lanjut pelatih asal Majalengka itu.

Sementara itu, menjelang pertandingan besok Djanur mengaku siap menurunkan semua pemainnya.Termasuk tiga dua pemain asing baru milik Persebaya. Kelima pemain Bajul Ijo yang siap diturunkan yakni Otavio Dutra, Manuchekr Dhzalilov, Amido Balde dan juga satu pemain baru lokal Persebaya Hansamu Yama Pranata.

Djanur juga berharap ketiganya bisa diturunkan sebagai starter saat melawan Persinga Ngawi di babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

"Ketiganya sudah sah jadi tidak ada alasan buat kami tidak memainkan mereka," beber Djanur.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%