Bursa Transfer

Sudah Punya Pengganti, Chelsea Legowo Eden Hazard Gabung Real Madrid

Sabtu, 16 Februari 2019 06:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Selebrasi gol Hazard Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol Hazard

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, Chelsea dikabarkan sudah mempunyai pengganti jika Eden Hazard cabut ke Spanyol menuju Real Madrid.

Menurut laporan dari Don Balon, Real Madrid kian getol untuk mendatangkan Hazard untuk menambal posisi yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Laporan yang sama bahkan menyebutkan pihak Real Madrid sudah menjalin komunikasi dengan Chelsea agar bisa mendapatkan harga lebih murah untuk Hazard.

Selain tawaran dana segar, Los Blancos juga memasukan satu nama pemain untuk menggoda pihak The Blues agar mau melepaskan Hazard ke Santiago Bernabeu. 

Adalah James Rodriguez, pemain pinjaman Bayern Munchen dari Real Madrid. Pemain asal Kolombia itu disebut-sebut sebagai pemain yang masuk dalam proposal penawaran Real Madrid untuk Eden Hazard.

Saat bermain bersama Bayern Munchen, banyak yang mengatakan bahwa James Rodriguez tidak dalam performa terbaiknya. 

Mantan pemain AS Monaco itu mempunyai pola permainan yang mirip dengan Hazard. Mungkin saja jika mau gabung Chelsea menjadi pengganti Hazard, Rodriguez akan bisa kembali ke performa terbaiknya.

Namun, angan Chelsea dan Real Madrid ini agak sedikit terganjal karena James Rodriguez baru saja menolak tawaran bergabung dengan Arsenal dan Liverpool. Pemain berusia 27 tahun itu lebih memilih Juventus di Italia dari pada klub-klub Liga Inggris.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM