Liga Champions

Bakal Lawan Liverpool, Bayern Munchen Justru Dapat Kabar Buruk

Minggu, 17 Februari 2019 09:40 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sky Sport
Pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman. Copyright: © Sky Sport
Pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman.

INDOSPORT.COM – Pelatih Kepala Bayern Munchen, Niko Kovac merasa winger miliknya, Kingsley Coman kemungkinan kembali harus menderita cedera engkel yang serius.

Cedera Coman didapatkanya saat Bayern Munchen berhasil taklukan tuan rumah Augsburg dengan skor tipis 2-3 pada Sabtu (16/02/19) lalu.

Di pertandingan itu, Coman berperan menjadi bintang lapangan saat dia berhasil mencetak dua gol serta satu assist pada David Alaba.

Kovac mengatakan cedera pemain sepak bola asal Prancis itu tidak terlihat cukup baik dan kemungkinan besar bisa absen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19 melawan Liverpool pada Rabu (20/02/19) dini hari WIB.

“Menurut laporan dari tim dokter, cedera yang dialaminya tidak terlihat bagus. Kami harus mengeceknya lagi besok dan kemudian kami baru akan tahu detail lengkapnya,” ucap pelatih Bayern Munchen itu pada laman berita olahraga Eurosport.

Coman sendiri baru saja kembali bermain paska cedera yang engkel yang dia derita sejak awal tahun 2018, Cedera itu membuatnya harus naik meja operasi dan dia juga harus absen di Piala Dunia 2018.

Cedera yang sama membuat Coman lagi-lagi menjalani operasi di bulan Agustus 2018 dan melewatkan 15 pertandingan bersama Bayern Munchen di awal musim.

Penulis: Risto Risanto.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT.COM