Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia: Lawan Arema, Bek Asing Persib Terjebak Nostalgia

Minggu, 17 Februari 2019 18:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic ‎merayakan golnya ke gawang Arema FC. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic ‎merayakan golnya ke gawang Arema FC.

INDOSPORT.COM – Bek tangguh Persib Bandung, Bojan Malisic, mengaku tak sabar menanti laga krusial melawan Arema FC dalam laga leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/19) besok.

Satu hal yang membuat pemain yang akrab disapa Mali tersebut bersemangat adalah pengalamannya mencetak gol perdana di Liga Indonesia, yakni ketika melawan Arema FC pada putaran kedua Liga 1 2018.

Saat itu, Mali sukses membukukan gol di menit ke-63 dan menambah keunggulan Maung Bandung menjadi 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, September lalu. 

“Momen itu memang salah satu cerita yang mengesankan dalam karier sepak bola saya,” ucap Mali sebagaimana dilansir dari situs resmi Persib.

Disinggung mengenai keinginan untuk kembali menjebol gawang Arema, Mali mengaku sangat antusias.

“Saya tentu ingin kembali mencetak gol seperti musim lalu ke gawang Arema. Bukan hanya saya, semua pemain pun ingin seperti itu,” ujarnya.

Meski berambisi mencetak gol ke gawang Singo Edan, Mali juga tak menampik jika lawannya kali ini adalah salah satu tim terkuat di Kratingdaeng Piala Indonesia.

Dia bertekad menjaga pertahanan Persib agar tidak kebobolan sebagai modal untuk melakoni leg kedua di kandang Arema.

“Kami harus bekerja keras untuk menjaga gawang tetap steril karena masih ada leg kedua di Malang. Menang dan clean sheet akan menjadi modal yang bagus buat Persib,” tutupnya.

Bojan Malisic berlabuh ke Persib pada awal musim lalu. Dia bermain dalam 26 laga dan turut mengemas dua gol sepanjang musim lalu.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Piala Indonesia dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.