Liga Indonesia

Buta Kekuatan Lawan, Persija Diprediksi Susah Payah Lawan TIRA Persikabo

Minggu, 17 Februari 2019 13:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. Copyright: © Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev menilai timnya tidak akan mudah saat menghadapi TIRA-Persikabo. Baginya semangat juang pemain Tira Persikabo sebagai anggota tentara dinilai dapat merepotkan timnya.

Persija Jakarta dijadwalkan Tira Persikabo dalam leg pertama babak 16 besar Kratindaeng Piala Indonesia . Tim sepak bola berjuluk Macan Kemayoran menghadapi The Young Warrior Minggu (17/02/19) sore nanti di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor.

Menghadapi Tira Persikabo ternyata Ivan Kolev selaku pelatih buta kekuatan lawan. Padahal ia merupakan mantan pelatih PS Tira di edisi 2017 lalu.

"Saya tidak sempat nonton, baru dapat video. Saya yakin coach Rahmad, pasti dia membuat persiapan yang cukup bagus."

"Selain itu saya tahu mental pemain Tira, mereka tentara berjuang di lapangan, pasti kita akan dapat game yang berat," ucap Kolev pada awak media berita sport.

Perjuangan Kolev bersama Persija Jakarta memang cukup berat. Selain semangat juang lawan, keadaan internal Persija juga dapat menjadi penghambat.

Seperti diketahui, Persija Jakartasedang mengalami krisis pemain. Terlebih setelah Marko Simic tertahan di Australia karena tersandung kasus dugaan pelecehan seksual.

Tak ayal lini depan Persija Jakarta menyisakan Bambang Pamungkas. Kolev sebagai pelatih berharap pemain yang kerap disapa Bepe ini memiliki kondisi fisik yang prima sore.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM