Liga Champions

Hadapi Liverpool, Bayern Munchen Kehilangan 2 Pemain Pilarnya

Senin, 18 Februari 2019 20:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Jerome Boateng, pemain bintang Bayern Munchen. Copyright: © Getty Images
Jerome Boateng, pemain bintang Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Jerman, Bayern Munchen, dipastikan tak akan diperkuat Arjen Robben dan Jerome Boateng dalam kunjungan ke markas Liverpool di Liga Champions, Rabu (20/2/19) dini hari WIB.

Dilansir dari Bleacher Report, kedua pemain tersebut tidak akan ikut terbang ke Anfield, sedangkan Frank Ribery menyusul kemudian lantaran baru saja dikaruniai anak keempat.

Seperti yang dijelaskan oleh pelatih Niko Kovac Boateng terpaksa absen karena sedang sakit, sementara Robben masih berkutat dengan cedera paha sejak November lalu.

Laga ini sangat penting bagi juara Bundesliga Jerman itu mengingat lawan mereka nanti adalah finalis Liga Champions tahun lalu.

Bayern tentu berambisi mencetak gol tandang di Anfield dan menghentikan laju tiga pemain Liverpool di lini depan, yakni Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino, yang terkenal mematikan.

Babak 16 besar ditapaki Bayern setelah memuncaki Grup E, mengungguli Ajax, Benfica, dan AEK Athens. Mereka tetap dianggap sebagai tim berbahaya walaupun tidak diperkuat Boateng nantinya.

Bayern tercatat empat kali menjejak semifinal dalam lima musim terakhir, namun belum berhasil mencapai final sejak memenangi turnamen pada edisi 2013.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT