Bola Internasional

Jika Sarri Dipecat, Chelsea Bisa Rekrut 3 Pelatih Top Eropa yang Sedang Menganggur Ini

Selasa, 19 Februari 2019 10:18 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM – Chelsea kembali menuai hasil buruk usai dipermalukan Manchester United dalam ajang Piala FA 2018/19. Kekalahan 0-2 dari Manchester United itu sontak membuat posisi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri berada di ujung tanduk.

Padahal Chelsea di bawah arahan Maurizio Sarri di awal musim sempat berada dalam peforma yang sangat meyakinkan. Bahkan Chelsea sempat menjadi tiga kuda pacu untuk menjadi juara di Inggris bersama Manchester City dan Liverpool.

Namun memasuki tahun 2019, praktis Chelsea mendadak menjadi pesakitan dalam sejumlah laga krusial. Mulai dari kekalahan kala bertandang ke markas Arsenal (0-2), Bournemouth (0-4), Manchester City (0-6), dan yang teranyar dari Manchester United (0-2).

Hal itu membuat posisi Maurizio Sarri menjadi sangat sulit untuk dipertahankan oleh manajemen karena para pendukung sudah tidak percaya lagi. Bahkan rumor beredar sejumlah pemain sudah sangat kecewa dengan Sarri, lantas apakah itu artinya Sarri bakal dipecat?

Berikut INDOSPORT mencoba untuk mengulasnya dalam 3 pelatih top Eropa yang sedang menganggur untuk gantikan Sarri andai dipecat Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%