Liga Champions

Henderson Bicara tentang Peluang Liverpool Rebut Gelar Liga Champions

Selasa, 19 Februari 2019 01:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Kapten dan pelatih Liverpool, Jordan Henderson (kiri) dan Jurgen Klopp. Copyright: © INDOSPORT
Kapten dan pelatih Liverpool, Jordan Henderson (kiri) dan Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM - Kapten Liverpool, Jordan Henderson telah menantang timnya untuk memenangkan dua gelar sekaligus musim ini yakni Liga Champions dan Liga Primer Inggris.

Dua hari lagi, The Reds akan menghadapi Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield dan menurut Henderson ini adalah pertandingan penting.

"Kami fokus pada pertandingan demi pertandingan. Melawan Bayern Munchen di Liga Champions adalah pertandingan terbesar musim ini," kata Henderson dikutip dari Daily Mail.

“Itulah yang perlu kita lakukan, ini bukan tentang mendukung satu kompetisi dan saya merasa kita memiliki skuad yang cukup baik untuk memperebutkan gelar Liga Champions dan Liga Primer,” tukasnya.

Ia berharap di akhir musim, timnya bisa dengan bangga mengatakan mereka bisa meraih gelar, minimal salah satu dari dua gelar yang ia sebutkan.

Liverpool baru saja menjalani sesi latihan intens di Marbella, Spanyol dan Henderson mengatakan tim sekarang bersiap untuk kembali beraksi melawan Munchen

“Marbella penting, bukan hanya untuk pertandingan ini, tetapi untuk sisa musim ini. Permainan datang dengan cepat tetapi kami siap untuk tantangan apapun dan akan berikan segalanya," jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%