Liga Indonesia

Jalani Leg Kedua di Markas Arema, Hariono Tak Ambil Pusing

Selasa, 19 Februari 2019 03:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic didampingi pemainnya Hariono (kiri), seusai pertandingan menghadapi Arema FC. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic didampingi pemainnya Hariono (kiri), seusai pertandingan menghadapi Arema FC.

INDOSPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Hariono merasa optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal pada leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 menghadapi Arema FC, Jumat (22/02/19).

Walaupun, pada pertandingan leg kedua nanti, Arema yang bertindak sebagai tuan rumah akan mendapatkan dukungan langsung dari pendukungnya.

Hariono menambahkan, bermain di kandang tim berjuluk Singo Edan dengan tekanan dari supporter tuan rumah bukan hal baru baginya. Sehingga, ia merasa optimistis bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan.

"Buat saya main di Arema bukan hal yang pertama, saya sering di luar pertandingan tanpa Bobotoh," ungkap Hariono, Senin (18/02/19).

Hariono mengajak rekan-rekannya bekerja keras dan tidak terbebani dengan hasil imbang yang didapat pada leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/02/19).

Justru menurutnya, Arema yang akan terbebani, karena bermain di kandang dan dituntut untuk meraih hasil maksimal oleh suporternya.

"Saya harap rekan-rekan lain bekerja keras, karena mungkin Arema yang punya tekanan kita gak ada. Saya bicara ke pemain 11 lawan 11, tidak ada yang tidak mungkin," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM