Liga Champions

Meski Sedang Redup, Klopp: Bayern Munchen Tetap Jadi Ancaman Bagi Liverpool

Selasa, 19 Februari 2019 05:18 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pelatih Jurgen Klopp yakin Bayern Munchen bisa lebih berbahaya dari sebelumnya saat melawan Liverpool meskipun penampilan mereka yang tidak konsisten pada musim ini.

The Reds menjamu tim Niko Kovac besok di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Liverpool telah dianggap bisa lolos ke perempatfinal, apalagi Munchen tak bermain bagus musim ini.

Dikutip dari Four Four Two, meskipun Munchen bermain tak konsisten, Klopp tetap menganggap klub asal Jerman itu menjadi ancaman nyata di Anfield.

"Setelah enam tahun mendominasi liga, jelas ini akan menjadi tahun yang lebih sulit bagi Munchen. Mereka dua poin di belakang Dortmund namun mereka ada di babak 16 besar Liga Champions. Ini situasi yang normal,” ujarnya.

“Mungkin pada awal musim mereka tidak memiliki itu tetapi situasi dari sudut pandang saya membuat mereka lebih berbahaya dari sebelumnya,” tegas Klopp.

Klopp mengatakan Liverpool tidak dapat memiliki target yang sama dengan Munchen karena mereka enam kali berturut-turut menjadi Juara Liga Champions dan mereka ingin membuat sejarah dengan ketujuh.

“Sejarah kami akan sangat berbeda. Mungkin kami mencapai sedikit lebih banyak daripada yang diharapkan orang sejauh ini tetapi keduanya berada dalam situasi yang sama,” Tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT