Liga Indonesia

Terungkap! Ini Sosok Striker Baru Persija Jelang Bergulirnya Liga 1 2019

Selasa, 19 Februari 2019 19:20 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ruddy Khaizan/INDOSPORT
Striker Perseru Serui, Silvio Escobar. Copyright: © Ruddy Khaizan/INDOSPORT
Striker Perseru Serui, Silvio Escobar.

INDOSPORT.COM - Teka-teki penyerang anyar klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta musim depan mulai terungkap, hal tersebut diungkapkan sendiri oleh CEO Persija Ferry Paulus dalam pernyataannya kepada wartawan hari ini, Selasa (19/02/19).

Ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Ferry menyebut jika Persija akan mendatangkan penyerang baru pasca kasus pelecahan yang menimpa Marko Simic jelang ronde kedua kualifikasi Liga Champions Asia baru-baru ini.

Akibat kasus tersebut, Simic yang memang menjadi mesin gol Persija harus absen hingga masa sidang pengadilannya selesai yakni pada bulan April 2019 medatang.

Untuk menambal posisi penyerang yang saat ini memang minim pilihan, Persija memutuskan untuk mengontrak eks penyerang Perseru Serui Silvio Escobar.

Disebutkan jika perekrutan Escobar nanti masih akan menunggu proses naturalisasi menjadi WNI sang pemain selesai, sehingga Escobar bisa didaftarkan sebagai pemain lokal.

"Pertimbangan dia pemain asing rasa Indonesia. Jadi, harapannya, Simic masih di tim, pada waktu Escobar sudah terbit naturalisasinya, maka dia menjadi bagian tim ini sebagai pemain lokal. Kontrak permanen semusim sebagai pemain Persija." ucapnya.

Selama berkostum Perseru, penampilan pemain asal Paraguay ini memang cukup impresif. Dimana dalam 61 penampilannya sejak musim 2017 lalu, ia sukses mencetak 18 gol dam memberikan 4 assists.

Capain Escobar tersebut, sukses membawa Cendrawasih Jingga lolos dari jurang degradasi sebanyak dua kali yakni pada musim 2017 dan musim 2018 lalu.

Terus Ikuti Berita Persija dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%