Liga Indonesia

Baru 5 Menit, Laga PSS Sleman vs Borneo FC Terhenti Akibat Pemain Adu Pukul

Rabu, 20 Februari 2019 19:45 WIB
Penulis: Subhan Wirawan, Ronald Seger Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© MyCujoo
Keributan Laga PSS Sleman vs Borneo FC Copyright: © MyCujoo
Keributan Laga PSS Sleman vs Borneo FC

INDOSPORT.COM - Laga seru PSS Sleman vs Borneo FC di babak 16 besar leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 harus terhenti di menit ke-5 akibat pemain kedua tim saling adu pukul.

Pertandingan yang berlangsung di stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (20/2/2019) mulai pukul 19.00 WIB, PSS Sleman menjalani laga hidup-mati kontra Borneo FC.

Kemenangan sangat dibutuhkan PSS untuk dapat lolos ke babak selanjutnya, setelah pada pertemuan di leg pertama kalah tipis dengan skor 1-0 dari Borneo.

Laga pun langsung berjalan dengan tensi tinggi, dan imbasnya terdapat beberapa insiden cukup keras yang melibatkan para pemain dari kedua kesebelasan.

Salah satu insiden terjadi saat laga baru berjalan lima menit, saat Sidik Saimama terlibat adu fiksi hingga memukul salah satu pemain Borneo FC, Hamisi.

Dalam tayangan ulang terlihat kedua pemain tengah berduel, dan tanpa penyebab yang jelas Sidik Saimama langsung melancarkan pukulan ke arah belakang kepala pemain Borneo tersebut. Wasit yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan kartu kuning kepada Sidik Saimama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%