Liga Italia

Belum Lama Kenal, Bakayoko Akui Langsung Jatuh Cinta pada Piatek

Rabu, 20 Februari 2019 17:46 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Tiemoue Bakayoko dan Krzysztof Piatek, 2 bintang AC Milan. Copyright: © GettyImages
Tiemoue Bakayoko dan Krzysztof Piatek, 2 bintang AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain AC Milan, Tiemoue Bakayoko mengaku bahagia atas keberhasilan Milan mendatangkan striker Krzysztof Piatek dari Genoa di bursa transfer Januari lalu.

Sejak kedatangannya, Piatek memberikan dampak luar biasa bagi Milan. Ia telah mencetak enam gol dalam lima penampilan pertamanya untuk Rossoneri.

"Seringkali mereka bertanya kepada saya apa yang saya pikirkan tentang dia, dalam sepak bola saya benar-benar jatuh cinta padanya,” ungkapnya dikutip dari berita sports, Calciomercato.

Dengan kedatangan Piatek, pemain pinjaman Chelsea ini berharap Milan dapat finis di posisi empat besar Seri A sehingga mendapatkan jalan kembali ke Liga Champions.

“Ini sedih bahwa kenyataannya klub tidak berpartisipasi dalam edisi Liga Champions saat ini, saya berharap tahun ini kita akan dapat kembali,” pungkasnya.

“Mereka salah ketika mengatakan bahwa Milan bukan lagi klub besar. Saya tidak perlu berbicara tentang keberhasilan historis klub, semua orang mengenal tim ini. Apa yang mereka capai mengesankan,” tambah Bakayoko.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT