Liga Champions

Ditahan Imbang Lyon, Bintang Barcelona Ini Kecewa

Rabu, 20 Februari 2019 09:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Barcelona resmi mendapatkan jasa bek asal Prancis, Clement Lenglet. Los Cules menebus Lenglet dari Sevilla dengan nilai transfer yang mencapai 35,9 juta euro (Rp 602 miliar). Copyright: © INDOSPORT
Barcelona resmi mendapatkan jasa bek asal Prancis, Clement Lenglet. Los Cules menebus Lenglet dari Sevilla dengan nilai transfer yang mencapai 35,9 juta euro (Rp 602 miliar).

INDOSPORT.COM - Bintang Barcelona, Clement Lenglet, kecewa atas hasil imbang saat mereka bertandang ke Olympique Lyon pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Lenglet kecewa dengan hasil imbang ini karena Barcelona bermain bagus. Skuat asuhan Ernesto Valverde ini sangat mendominasi jalannya laga.

Selain itu, Barcelona memiliki statistik yang mentereng dari segi tembakan. Pada laga melawan Lyon, mereka berhasil melakukan 25 tembakan dan lima di antaranya on target. Sedangkan Lyon sendiri hanya menciptakan lima tembakan dengan dua shots on target.

"Semua orang bermain bagus. Namun, hasilnya mengecewakan. Kami ingin mendapatkan hasil yang baik, tapi kami tidak memiliki tujuan untuk mengubah pertandingan," kata Lenglet dikutip dari Sport.

Sementara itu, Lenglet mengakui bahwa para pemain Lyon memiliki bakat hebat dan serangan yang mematikan.

"Mereka memiliki bakat dan sulit untuk menghentikan semua serangan mereka, tapi kami bertahan juga baik," ucapnya.

Atas hasil imbang ini, Barcelona harus memenangkan leg kedua saat menjami Lyon di Camp Nou. Jadwal leg kedua dijadwalkan 14 Maret mendatang.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM