Liga Champions

Forlan Sebut Ronaldo Adalah Pemain Pembeda di Laga Atletico Madrid vs Juventus

Rabu, 20 Februari 2019 15:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Diego Forlan mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain pembeda di pertandingan Atletico Madrid vs Juventus.

Pertandingan yang mempertemukan Atletico Madrid vs Juventus pada leg pertama 16 besar Liga Champions akan tersaji, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB di Wanda Metropolitano.

Forlan menyebutkan pertandingan yang mempertemukan klub wakil Spanyol dan Italia itu akan berlangsung alot. Pasalnya, mantan striker timnas Uruguay menyebutkan bahwa Atletico Madrid dan Juventus memiliki kesamaan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua belah pihak. Mereka adalah dua tim yang mirip dilengkapi pasukan yang kuat dan tidak pernah menyerah," kata Forlan kepad Tuttojuve.com.

Meski dinilai sama-sama kuat, Forlan menyebutkan bahwa Ronaldo bisa menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut

Walau demikian, Forlan yang juga pernah membela Atletico Madrid menegaskan bahwa kuat asuhan Diego Simeone juga memiliki pemain-pemain hebat, sehingga ia tidak ragu untuk mendukung mantan klubnya.

"Hari ini perbedaannya ada di Cristiano Ronaldo, tapi Atletico Madrid juga memiliki pemain hebat seperti Griezmann, Diego Costa, Morata, dan Jan Oblak," ujar Forlan.

"Hal itu menjawab mengapa saya tidak ragu menganggap Atletico Madrid sebagai tim favorit untuk meraih kemenangan," tutup mantan pemain Manchester United. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olaharaga lainnya di INDOSPORT.COM