Liga Champions

Menang Lawan Juventus, Godin: Kami Bermain Sempurna

Kamis, 21 Februari 2019 09:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Diego Godin, bek Atletico Madrid. Copyright: © Getty Images
Diego Godin, bek Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola Atletico Madrid, Diego Godin mengatakan bahwa permainan timnya saat melawan Juventus begitu sempurna.

Laga yang mempertemukan Atletico Madrid vs Juventus pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (21/02/19) dini hari WIB di Wanda Metropolitano berakhir dengan skor 2-0. Dua gol Atletico Madrid tersebut dicetak oleh Jose Gimenez di menit ke-78 dan Godin di menit ke-83.

Menurut Godin, kemenangan ini pun sangat penting bagi timnya. Pasalnya, mereka mampu unggul dua gol dan sama sekali tidak kecolongan gol kandang.

"Kami mencetak dua gol untuk kemenangan penting. Sangat sulit bagi kami bisa unggul 2-0," kata Godin kepada UEFA.com

Kapten Atletico ini juga menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya bermain sangat sempurna saat menjamu Juventus di Wanda Metropolitano.

Pemain sepak bola asal Uruguay ini menuturkan bahwa saat melawan Juventus, Atletico Madrid sangat efektif dalam bertahan maupun menyerang.

"Itu adalah kinerja yang sempurna. Permainan kita efektif baik dalam pertahanan maupun serangan. Kami menciptakan begitu banyak peluang. Kami sangat senang, ini adalah pertandingan yang hebat," pungkas Godin.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT.COM

2