Liga Inggris

Wijnaldum: Manchester United Makin Kuat Dibawah Solskjaer

Kamis, 21 Februari 2019 18:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Liverpool Echo
Goergino Wijnaldum, gelandang Liverpool. Copyright: © Liverpool Echo
Goergino Wijnaldum, gelandang Liverpool.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan melawan Manchester United akhir pekan nanti, pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum mengatakan tim rivalnya tersebut semakin kuat dibawah pelatih Ole Gunnar Solskajer.

Terakhir kali kedua tim bertemu saat Man United masih dilatih Jose Mourinho dimana Setan Merah kalah dengan skor 1-3 di Anfield. Hasilnya, Mourinho langsung dipecat.

Kedatangan Solskjaer memberi harapan baru dimana membimbing timnya tak menang dalam 11 dari 13 pertandingan. Ini membuat  Liverpool harus bermain dengan baik.

"Saya pikir ada perubahan besar yang nyata. Sejak pelatih baru datang, ada aliran baru, mereka memainkan permainan bagus dan menang. Itu membangun kepercayaan pada tim,” ujar Wijnaldum dikutip dari ESPN.

"United akan bermain di kandang sendiri sehingga mereka akan memiliki kepercayaan diri yang besar karena mereka bermain semakin baik. Ini akan jadi pertandingan yang sulit tetapi saya menantikannya," tukasnya.

Menurut Wijnaldum, dalam pertandingan nanti Manchester United diuntungkan karena akan bermain di kandang. Ia bahkan belum bisa memastikan hasil akhirnya.

"Saya mereka tak akan bermain terbuka karena tahu kami bagus dalam serangan balik, tetapi mereka juga tahu kami mencetak gol dengan bermain bagus dan menciptakan peluang,” tambah Wijnaldum.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM