Bola Internasional

Akan Main di Laga Legenda Liverpool vs AC Milan, Gerrard Senang Bisa Reuni

Jumat, 22 Februari 2019 16:20 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Steven Gerrard saat masih berseragam Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Steven Gerrard saat masih berseragam Liverpool.

INDOSPORT.COM - Steven Gerrard telah dipastikan akan berpartisipasi di laga amal yang akan mempertemukan para legenda Liverpool dan AC Milan. Jika tidak ada halangan, laga tersebut akan digelar di Anfield pada 23 Maret 2019.

Gerrard pun mengaku senang bisa kembali bermain dan melepas rindu dengan teman-teman lamanya. Terlebih lagi, mereka akan bertemu di tengah situasi yang lebih hangat dan jauh dari tensi tinggi. 

“Atmosfer pertandingan legenda Liverpool selalu menyenangkan. Saya bisa reuni dan bermain bersama banyak legenda, sembari mengumpulkan uang untuk hal-hal berguna,” kata Gerrard, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Gerrard ingat betul saat kedua klub tampil begitu kompetitif di dua partai final Liga Champions 2004/05 dan 2006/07. Sebagai kapten saat itu, Gerrard tentu menyimpan banyak kenangan dan kini ia dengan senang hati menikmati kembali masa-masa bersejarah itu.

“Dengan para legenda AC Milan seperti Maldini, Kaka, Dida, dan Gattuso datang ke Anfield, para penonton pasti merasa senang. Dengan sejarah Eropa yang kami miliki, pasti pertandingannya akan penuh persaingan,” katanya lagi.

Hasil dari laga amal kali ini akan masuk ke LFC Foundation dan Fondazione Milan, yang nantinya akan disalurkan ke mereka yang membutuhkan.

Sejumlah nama besar lainnya yang sudah dipastikan hadir adalah Jamie Carragher, Dirk Kuyt, Daniel Agger, Sami Hyypia, Robie Fowler, Andrea Pirlo, Cafu, dan Alessandro Nesta.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%