Liga Inggris

Lawan Liverpool, Solskjaer Bakal Hadirkan Sir Alex Ferguson di Ruang Ganti

Sabtu, 23 Februari 2019 16:02 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer dan Sir Alex Ferguson Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer dan Sir Alex Ferguson

INDOSPORT.COM - Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memiliki rencananya spesial menjelang pertandingan melawan Liverpool pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris musim 2018/19 di Old Trafford, Minggu (24/02/19) malam WIB. 

Ia berencana mempersilakan Sir Alex Ferguson untuk memasuki ruang ganti pemain menjelang pertandingan.

Ide Solskjaer bukan tanpa alasan. Ia tahu betul bagaimana arti mengalahkan Liverpool bagi Sir Alex Ferguson dan publik Old Trafford. Sehingga, kehadiran sang legenda bisa mengangkat motivasi pemain.

"Saya akan mempersilakannya berbicara kepada pemain jika dia mau karena kita sangat mengerti apa artinya mengalahkan Liverpool buat Sir Alex," ujar Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari berita sports FourFourTwo, Sabtu (23/2/2019).

"Saya juga yakin para pemain tahu apa artinya mengalahkan Liverpool buat semua orang di Manchester United," pungkas pelatih berusia 45 tahun itu.

Seperti diketahui, Sir Alex Ferguson adalah sosok di balik nama besar Manchester United. Ia adalah sosok yang berhasil menghancurkan dominasi Liverpool di tanah Inggris.

Bahkan, Manchester United kini sudah berhasil mengelapaui kedigdayaan Liverpool dengan jumlah trofi Liga Primer Inggris yang tersimpan di lemari. Jumlah itu mengalahkan Liverpool dengan total 18 piala.

Sementara itu, Manchester United sudah 108 kali bertemu Liverpool dalam sejarah kedua tim. Hasilnya, Setan Merah unggul 47 kemenangan, 29 kali imbang, dan 32 laga lainnya menjadi miliki The Reds.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol  dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%