Liga Inggris

Manchester United Wajib Waspada, Liverpool Miliki Supersub Gacor

Sabtu, 23 Februari 2019 14:15 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images/Jan Kruger
Shaqiri berselebrasi usai mencetak gol melawan Cardiff City. Copyright: © Getty Images/Jan Kruger
Shaqiri berselebrasi usai mencetak gol melawan Cardiff City.

INDOSPORT.COM- Laga panas antara Manchester United melawan Liverpool akan tersaji pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (24/02/19).

Sama seperti edisi-edisi sebelumnya, partai ini diyakini akan dipenuhi dengan gengsi dari kedua tim yang sama-sama ingin meraih kemenangan.

Terlebih lagi, keduanya tengah mengusung misi tersendiri. United mengincar kemenangan demi menjauh dari kejaran Arsenal dan Chelsea yang hanya berselisih satu poin.

Sedangkan Liverpool tengah bersusah payah menyalip Manchester City yang berada di peringkat pertama dengan perolehan angka yang sama.

Walau begitu, The Kops sejatinya lebih diunggulkan pada partai ini, mengingat komposisi skuatnya lebih matang dibandingkan dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Man United yang sempat terseok-seok di awal musim, akhirnya berhasil menemukan kembali permainan terbaiknya ketika dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Tak ayal banyak yang meyakini bahwa The Red Devils bisa saja merepotkan atau mempencundangi anak asuh Jurgen Klopp pada pertandingan nanti, mengingat Paul Pogba dan kawan-kawan sedang panas-panasnya. 

Walau begitu, Liverpool sejatinya memiliki satu senjata rahasia yang diyakini mampu membantu The Kops pada pertandingan nanti. Apakah itu?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%