Liga Indonesia

Bawa Timnas U-22 ke Final Piala AFF, Selebrasi Kocak Marinus Jadi Sorotan

Minggu, 24 Februari 2019 19:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter.com/AFFPresse
Marinus Wanewar menggiring bola. Copyright: © Twitter.com/AFFPresse
Marinus Wanewar menggiring bola.

INDOSPORT.COM – Duel sengit partai semifinal Piala AFF U-22 2019 antara Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam U-22 memastikan langkah skuat Garuda Muda ke final.

Hal ini tak lain adalah berkat kemenangan tipis 1-0 atas Vietnam, di mana gol tercipta dari tendangan melengkung yang dilesakkan gelandang Luthfi Kamal pada menit ke-70 dan tak mampu diantisipasi kiper lawan.

Tak kalah garang, di lini depan Timnas sepak bola Indonesia, Marinus Wanewar juga beberapa kali menebar ancaman yang kerap kali membahayakan pertahanan Timnas Vietnam.

Sosok yang dikenal memiliki kontrol emosi kurang baik ini lantas menjelma menjadi pahlawan yang mampu meredam tensi tinggi pertandingan hari ini. Alhasil, ia pun dijuluki netizen Indonesia sebagai ‘good boy’ atau anak baik.

Usai memastikan langkah Timnas Indonesia ke final, ofisial dan tim pelatih pun menyerbu para pemain ke lapangan hijau dan melakukan selebrasi bersama.

Uniknya, salah seorang ofisial Timnas Indonesia melakukan selebrasi menyenggol bahu Marinus, yang kemudian dibalas sang pemain dengan selebrasi ala ‘good boy’.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TIMNAS | TIMNAS INDONESIA (@timnasbola_id) on

Marinus merunduk dan membentuk kuda-kuda, lantas memutar tubuhnya sembari mengepalkan kedua tinjunya ke udara.

Aksi selebrasi Marinus disambut antusias oleh rekan-rekannya sesama pemain Timnas Indonesia. Talenta muda asal Papua tersebut memang layak dijuluki sebagai ‘good boy’.

Marinus Wanewar dan kawan-kawan melaju ke partai final Piala AFF U-22 pada Selasa (26/02/19), dan kini tengah menanti lawan yang akan dihadapi di final, yakni pemenang laga antara Thailand vs Kamboja malam nanti.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.

366