Liga Indonesia

Erwin Ramdani Bicara Persiapan Persib di Piala Presiden 2019

Minggu, 24 Februari 2019 11:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani merasa optimistis timnya akan bermain maksimal di turnamen Piala Presiden 2019 yang akan mulai bergulir pada 2 Maret 2019 mendatang.

Menurut mantan pemain PSMS Medan ini, pelatih Persib, Miljan Radovic pasti sudah mempersiapkan program dan memiliki catatan yang harus dibenahi dari timnya sebelum berlaga di turnamen tersebut.

Sebagai informasi, pada Piala Presiden 2019, tim sepak bola berjuluk Maung Bandung ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah dan berada di Grup A bersama Persebaya Surabaya, Perseru Serui, dan Tira Persikabo.

"Ya pokoknya menurut saya lebih bagus, dipertandingan-pertandingan kan pasti ada evaluasi," kata Erwin pada awak media berita sport.

Erwin juga memaklumi, jika pelatih masih sering melakukan perubahan komposisi pemain pada setiap pertandingan. Karena, menurutnya Radovic masih membutuhkan waktu untuk menemukan komposisi tim terbaiknya.

Sehingga, Erwin tidak terlalu mempermasalahkan, belum mendapatkan banyak menit bermain dari pelatih sepak bola asal Montenegro tersebut.

"Mungkin dari pemain juga dicoba ini dicoba itu, mungkin kita juga harus mengerti bahwa ini pelatih baru tim baru dan tidak semudah menjadi tim yang solid, harus perlu waktu," jelasnya.

Pemain sepak bola jebolan Persib U-21 ini berharap, Bobotoh terus memberikan dukungan kepada tim Maung Bandung, agar selama masa persiapan dan Liga 1 nanti bisa terus berkembang serta tampil maksimal. 

"Intinya saya minta ke Bobotoh doa dan dukungan buat kita sebagai pemain dan untuk kebaikan Persib," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM