Liga Inggris

First Media dan beIN Sports Gelar Nonton Bareng MU vs Liverpool

Minggu, 24 Februari 2019 20:45 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Risto/INDOSPORT
Nonton Bareng Man United vs Liverpool.. Copyright: © Risto/INDOSPORT
Nonton Bareng Man United vs Liverpool..

INDOSPORT.COM - PT Link Net Tbk, dengan merek First Media bersama dengan beIN Sports mengajak para penggemar sepak bola untuk nonton bareng (nobar) pertandingan sengit antara Manchester United kontra Liverpool pada hari ini Minggu (24/02/19).

Mengusung tema "The Battle of Reds" kegiatan ini diselenggarakan di studio beIN Sports Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Nobar yang dihadiri oleh pelanggan First Media, penggemar sepak bola, Marketing Communication Division Head PT Link Net, Niki Sanjaya dan juga turut mengundang mantan Kapten Timnas Futsal Indonesia, Vennard Hutabarat.

© Risto/INDOSPORT
Nonton Bareng Man United vs Liverpool.. Copyright: Risto/INDOSPORTNonton Bareng Man United vs Liverpool..

"First Media berkomitmen untuk membawa para penggemar lebih dekat dengan olahraga yang begitu mereka cintai," ujar Niki Sanjaya.

"Nobar 'Red War' yang diselenggarakan oleh First Media dan beIN Sports merupakan komitmen kami dalam memberikan pengalaman menonton sepak bola yang tak tertandingi dengan sesama penggemar," tambahnya.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pengalaman First Media dan penggemar sepak bola dalam menikmati pertandingan paling bergengsi pada loga tahun ini.

Selain itu, nobar "Red War" ini tak hanya berkomitmen untuk memberikan pengalaman menonton sepak bola saja, tetapi terdapat sejumlah games menarik dan juga ada doorprize di akhir acara.

Kemeriahan nobar ini semakin seru lantaran dimulai dengan nyanyian dari para masing-masing supporter dengan teriakan semangat.

Penulis: Neneng Astrianti

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT