Liga Inggris

Herrera Ungkap Kesuksesan Solskjaer bersama Manchester United

Senin, 25 Februari 2019 14:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daily Star
Herrera puji kinerja Solskjaer Copyright: © Daily Star
Herrera puji kinerja Solskjaer

INDOSPORT.COM – Di bawah naungan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United sukses kembali dalam performa positif. Hampir semua pemain merasakan adanya perubahan besar yang diberikan oleh Solskjaer, salah satunya adalah Ander Herrera.

Herrera telah menjadi sorotan dalam beberapa pertandingan Setan Merah, karena berhasil menunjukkan permainan apiknya mengatakan bahwa Solskjaer berhasil membangun semangat dan kepercayaan antar pemain.

Ia juga turut menilai bahwa gaya permainan bukanlah yang utama bagi Solskjaer, namun bagaimana ia berhasil mengatasi ego dari masing-masing pemain.

“Kita sering menjadi gila akan taktik dan sistem. Dalam sepak bola, yang sulit adalah terhubung dengan para pemain. Dan Solskjaer telah melakukan itu, mengeluarkan potensi setiap pemain, tidak peduli apakah mereka bermain atau tidak,” kata Herrera kepada Marca.

“Kami lebih sulit dan kami memiliki ego yang lebih besar. 20 tahun yang lalu, seorang manajer bisa memarahi pemainnya di depan anggota tim lainnya. Anda tidak bisa melakukan itu lagi sekarang. Anda harus membuat mereka merasa berharga dan meyakinkan mereka. Inilah yang dilakukan Solskjaer.”

Ander Herrera memang menjadi pemain andalan saat ini, namun The Red Devils harus meratapi nasib terancam akan kehilangan pemainnya di laga selanjutnya.

Sebab gelandang asal Spanyol itu mengalami cedera hamstring pada paruh pertama pertandingan kontra Liverpool yang berakhir dengan hasil imbang 0-0 di Old Trafford, Minggu (24/02/19) kemarin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT