Liga Italia

Jelang Lawan Lazio, Gattuso Komentari Gaya Bermain AC Milan

Selasa, 26 Februari 2019 09:55 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso telah memuji seluruh pasukannya namun tetapi mengingatkan mereka untuk bermain dengan rendah hati saat melawan Lazio di semifinal Coppa Italia, Rabu (27/02/19).

Sebelumnya Milan berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 2-0. Mereka tentu sangat berambisi merebut trofi Coppa Italia yang sudah absen sejak tahun 2003.  

“Kami memang dalam performa yang bagus, tetapi kami menghadapi salah satu tim yang kuat di sepakbola Italia,” kata sang pelatih kepada berita sports, Football Italia.

“Kami sangat menghormati Lazio dan kami tahu kami memiliki permainan yang sulit untuk dihadapi, tetapi kami pasti akan melawannya dengan kerendahan hati yang tinggi,” tambahnya.

Menurut Gattuso, timnya berencana untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini apalagi mereka tidak pernah mendapatkan gelar Coppa Italia sejak tahun 2003.

“Pujian ini bukan hanya milik Piatek dan Paqueta melainkan seluruh tim. Terlebih antusiasme para penggemar membuat kami sangat bahagia,” tukas Gattuso.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT