Bursa Transfer

Manchester United Siapkan Rp2,3 Triliun untuk Boyong 2 Pemain Ini

Selasa, 26 Februari 2019 19:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Kolase Caughtoffside
Man United Incar Nicolas Pepe (Lille) dan Bruno Fernandes (Sporting Lisbon) Copyright: © Kolase Caughtoffside
Man United Incar Nicolas Pepe (Lille) dan Bruno Fernandes (Sporting Lisbon)

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United dikabarkan tengah membidik bek Lille, Nicolas Pepe dan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. 

Dikutip dari laman Caughtoffside, kedua pemain ini sedang dalam performa yang luar biasa. Bahkan, banyak yang menyebut bahwa mereka termasuk dalam daftar gelandang tengah terbaik di Eropa.

Setan Merah dilaporkan sudah mengadakan pembicaraan dengan Sporting Lisbon, demi mendatangkan Fernandes ke Old Trafford dengan mahar sebesar 60 juta poundsterling (sekitar Rp1,1 triliun).

Sementara itu, media Prancis, Telefoot juga memberitakan bahwa Manchester United tengah menjadi pesaing utama Chelsea dalam mendapatkan kontrak Pepe.

Pepe yang sejatinya baru berusia 23 tahun berhasil membukukan dua gol sepanjang musim ini dan tampaknya merupakan pengganti ideal untuk Alexis Sanchez. 

Sementara Fernandes, terlihat cocok mengambil peran sebagai playmaker menggantikan Juan Mata, yang kontraknya habis pada 30 Juni 2019 mendatang.

Manchester United akan memperoleh keuntungan besar jika berhasil mendatangkan keduanya di jendela transfer musim panas. Pasalnya, untuk memboyiong dua pemain itu, Setan Merah hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp2,3 triliun. 

Biaya yang cukup murah dibanding mendatangkan Gareth Bale, Marco Asensio, dan Philippe Coutinho yang sebelumnya juga dikaitkan dengan klub sepak bola asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM