Liga Indonesia

Persija Dilema Jadwal TC Timnas Indonesia dan Piala AFC Bentrok

Selasa, 26 Februari 2019 13:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta saat ini mengalami dilema usai agenda Training Center (TC) Timnas Indonesia bentrok dengan jadwal Piala AFC 2019.

CEO Persija Ferry Paulus menjelaskan kalau sejatinya dua agenda tersebut sama-sama penting untuk kiprah para pemain nantinya.

"Sama pentingnya. Piala AFC penting buat Persija dan buat Indonesia karena menyangkut liga kita. Tapi Timnas juga persiapan itu penting," ujar Ferry kepada wartawan di Jakarta, Senin (25/02/19).

Lebih lanjut dirinya juga berusaha untuk mencari jalan keluar dengan berkoordinasi dengan PSSI (induk tertinggi bola Indonesia) dan Timnas Indonesia agar bisa diberi kelonggaran.

"Tadi malam saya berkomunikasi dengan coach Simon dan berharap ada ruang untuk kami pinjam pemain," papar Ferry.

Seperti diketahui, agenda pemusatan latihan Timnas Indonesia akan berlangsung mulai awal Maret 2019 di Australia. Sedangkan pada bulan tersebut, ada satu laga Persija di Piala AFC 2019.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Latihan Persija Jakarta dan Bcamex. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comLatihan Persija Jakarta Jakarta jelang lawan Becamex.

Tepatnya ketika Persija akan melakoni laga tandang ke markas wakli Myanmar Shan United FC, Selasa (12/03/19), pukul 16.00 WIB.

Terus Ikuti Update Persija Jakarta dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.