Bola Internasional

Persija Pernah Taklukan Tim Asal Vietnam di Piala AFC, Pelatih Becamex: Kami Berbeda!

Selasa, 26 Februari 2019 12:38 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Becamex Binh Duong Tran Minh Chien dan pemain Becamex Binh Duong Nguyen Than Long foto bersama usai jumpa pers jelang laga Piala AFC grup G antara Persija vs Becamex Binh Duong di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/02/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Becamex Binh Duong Tran Minh Chien dan pemain Becamex Binh Duong Nguyen Than Long foto bersama usai jumpa pers jelang laga Piala AFC grup G antara Persija vs Becamex Binh Duong di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/02/18).

INDOSPORT.COM - Pelatih Becamex Binh Duong, Tran Minh Chien yang bakal menjadi lawan Persija Jakarta dalam laga perdana babak penyisihan Grup Piala AFC 2019 nanti mengaku optimistis untuk meraih kemenangan meski Macan Kemayoran pernah mengalahkan tim asal Vietnam lain musim lalu.

Diketahui sebelumnya, jika pada musim lalu Persija Jakarta tampil di ajang Piala AFC 2018 dan tergabung dalam grup H bersama Johor Darul Ta'zim (Malaysia), Tampines Rovers (Singapura), dan Song Lam Nghe An (Vietnam).

Pada babak penyisihan grup, skuat Macan Kemayoran sempat mengalahkan Song Lam Nghe An dengan skor tipis 1-0 serta membuat tim sepak bola asal Vietnam tersebut gagal melangkah ke babak 16 besar.

Kemenangan atas Song Lang Nghe An tersebut menjadi modal penting bagi Persija untuk menaklukan Becamex, apalagi kedua tim sepak bola sama-sama berasal dari Vietnam.

Meski Persija Jakarta pernah menaklukan wakil asal Vietnam di ajang Piala AFC, namun pelatih Becamex Binh Duong tak merasa gentar bahkan ia mengaku jika timnya mempunyai filosofi bermain sepak bola yang berbeda dengan Song Lam Nghe An dan bakal memberikan kejutan dalam laga nanti.

"Song Lam bermain beda dengan kami, tahun lalu Song Lam main disini dan kalah tapi berbeda dengan kami. Saat itu Persija sangat cepat mainnya, namun filosofi saya beda dengan Song Lam jadi kita lihat besok. Ada strategi yang berbeda." ucap Tran Minh Chien pada awak media berita sport.

Pertandingan sepak bola antara Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong sendiri akan berlangsung di stadion Gelora Bung Karno, pada Selasa (26/02/19) mulai pukul 15.30 WIB.

Selain bakal menjamu Becamex, dalam gelaran Piala AFC 2019 ini Persija Jakarta yang tergabung dalam Grup G juga akan berhadapan dengan Ceres–Negros (Filipina), dan Shan United (Myanmar).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM