Liga Inggris

Jordan Henderson Anggap Liverpool Lawan Watford adalah Laga Besar

Rabu, 27 Februari 2019 20:59 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Jordan Henderson anggap laga melawan Watford sudah sangat krusial jelang akhir musim Premier League Inggris 2018/19. Copyright: © Getty Images
Jordan Henderson anggap laga melawan Watford sudah sangat krusial jelang akhir musim Premier League Inggris 2018/19.

INDOSPORT.COM - Jordan Henderson memandang laga melawan Watford di Anfield, Rabu (26/02/19) malam nanti sebagai sebuah laga besar lantaran calon lawannya tersebut bukan tim kecil yang bisa begitu saja diremehkan.

Meski bukan termasuk tim besar, Watford cukup punya kepercayaan diri setelah menuai hasil baik di laga mereka sebelumnya. Di sisi lain, Liverpool sedang menuai banyak kritik lantaran tampil tidak sesuai harapan.

“Besar bukan hanya karena ini adalah laga kami selanjutnya, tetapi juga karena Watford adalah tim fantastis yang memainkan sepak bola hebat musim ini. Mereka juga datang ke sini dengan bekal kemenangan luar biasa di Cardiff,” kata Henderson, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Henderson menilai ancaman dari Watford bisa dijadikan penguji bagi timnya yang hanya berhasil main imbang di dua pertandingan terakhir mereka, yaitu melawan Bayern Munchen dan Manchester United.

“Menjamu Watford yang sedang bagus, kami harus siap menghadapi pertarungan sengit. Jika Watford sedang percaya diri, kami juga demikian,” katanya lagi.

Berhasil meraih tiga poin, satu, atau bahkan tidak sama sekali, semuanya berada di tangan para pemain. Kini posisi Liverpool di puncak klasemen Premier League Inggris masih terancam oleh Manchester City dan mereka hanya memiliki sisa 11 pertandingan.

“Kami punya mentalitas untuk terus maju. Kami pasti akan menerapkannya nanti malam, begitu pula dengan sisa pertandingan ke depan sampai akhir musim.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT