Liga Inggris

Tertekan Hebat, Liverpool Ketakutan dalam Berburu Gelar?

Rabu, 27 Februari 2019 13:40 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Mohamed Salah dan rekan setimnya di Liverpool. Copyright: © Getty Images
Mohamed Salah dan rekan setimnya di Liverpool.

INDOSPORT.COM - Liverpool FC kembali menguasai klasemen menggusur Manchester City, namun kubu Merseyside dinilai tengah ketakutan dalam upaya mereka untuk mengklaim trofi Liga Primer Inggris 2018/19.

Pendapat tersebut dilontarkan oleh mantan pemain Liga Ingggris, Tony Cascarino. Menurutnya, sisa 11 pertandingan menuju akhir musim ini bisa memberikan tekanan yang berlipat ganda buat Liverpool.

Eks pemain Chelsea itu juga menegaskan bahwa kubu Jurgen Klopp kini merasa tak yakin dan terlihat ketakutan lantaran tahu mereka bisa gagal kapan saja.

Terlebih, tim yang bermarkas di Stadion Anfield itu hanya berselisih satu poin dari Man City selaku pengisi posisi runner-up klasemen sementara.

"Liverpool tidak terlihat seperti tim yang percaya diri dalam mengejar gelar. Mereka tampak ketakutan. Mereka mungkin memperoleh poin dari salah satu rival mereka, Man United, tapi yang utama adalah mereka tidak terlihat yakin dapat memenangi liga,” kata Cascarino saat diwawancarai oleh The Times..

"Apa yang terjadi pada Liverpool bisa membuat Pep Guardiola dan Man City berpikir 'ini bukan Liverpool yang kami lihat musim lalu dan awal musim ini’,” tambahnya.

Liverpool akan menjalani laga lanjutan Liga Primer Inggris menjamu Watford pada Kamis (28/2/19) dini hari WIB. Mo Salah dkk. harus terus membuktikan bahwa mereka bisa mempertahankan kedudukan. Jika tidak, mereka harus rela digusur kembali oleh Man City.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%