Bola Internasional

Carles Puyol dan Alessandro Del Piero Segera Sambangi Indonesia

Kamis, 28 Februari 2019 15:29 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Carles Puyol (Barcelona) dan Alessandro Del Piero (Juventus). Copyright: © GettyImages
Carles Puyol (Barcelona) dan Alessandro Del Piero (Juventus).

INDOSPORT.COM - Dua legenda sepak bola dunia, Carles Puyol dan Alessandro Del Piero akan bertandang ke Indonesia untuk acara tur Piala Liga Champions. Acara tersebut disponsori produsen bir raksasa, Heineken.

Piala Liga Champions UEFA yang sangat ikonik juga turut dibawa untuk diperlihatkan kepada para pencinta sepak bola di Indonesia.

Sejauh ini, acara Tur Piala Liga Champions UEFA sudah diselenggarakan di 31 negara di Afrika, Asia, dan Amerika, selama 12 tahun. Kali ini, giliran Indonesia yang akan dikunjungii dan acara tur trofi Liga Champions itu akan semakin semarak dengan kehadiran Carles Puyol, serta Alessandro Del Piero.

Selama turnya di Indonesia, mereka akan mengunjungi tiga kota besar seperti Jakarta (11-12 Maret 2019), Surabaya (13-14 Maret 2019), dan Bali (16-17 Maret 2019).

Acara ini akan dilaksanakan di Lotte Shopping Avenue (Jakarta), Surabaya Town Square (Surabaya), dan Finns Recreation Club (Bali).

Marketing Director of PT Multi Bintang Indonesia Niaga, bagian dari Heineken Company, Mariska Van Drooge, menyebut para penggemar sepak bola Tanah Air akan mendapatkan pengalaman yang tak dapat dilupakan. Para penggemar Puyol dan Del Piero bisa berinteraksi dan berfoto bersama dengan Piala Liga Champions, Carles Puyol, dan Alessandro Del Piero.

“Kami sangat senang bisa mengadakan Tur Piala Liga Champions UEFA ke Indonesia tahun ini. Acara ini menjanjikan pengalaman unik bagi para penggemar sepak bola di luar Eropa untuk bertatap muka dengan Piala Liga Champions yang asli dan untuk bertemu Puyol dan Del Piero di kota asal mereka. Ini tentu akan menjadi ‘Unmissable Moment’ yang sayang untuk dilewatkan." ujar Mariska.

Tahun ini, Tur Piala Liga Champions UEFA yang dipersembahkan oleh Heineken akan mengunjungi 7 negara, yaitu Afrika Selatan, Namibia, Indonesia, Mozambik, Cina, Nigeria, dan Amerika Serikat. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Chairun Nissa.

1.1K