Liga Inggris

Cetak 2 Gol untuk Man United, Solskjaer Jadikan Lukaku Pemain Reguler?

Kamis, 28 Februari 2019 16:27 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© The Sun
Selebrasi Pemain Manchester United, Romelu Lukaku Copyright: © The Sun
Selebrasi Pemain Manchester United, Romelu Lukaku

INDOSPORT.COM - Berhasil mencetak dua gol dalam laga kontra Crystal Palace membuat Romelu Lukaku membuka peluang untuk kembali dimainkan secara reguler. 

Meskipun mandul dalam beberapa laga terakhir, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kesempatan pada Lukaku untuk menjadi starter. Terlebih saat ini Marcus Rashford dan Jesse Lingard cedera.

Ini adalah momen kembalinya Lukaku mencetak gol setelah sebelumnya mandul dalam 10 laga terakhir. Dengan kemenangan ini, Manchester United tetap menjaga jarak dengan Arsenal yang ada di posisi ke 4 klasemen.  

“Ini adalah kemenangan besar, hasil bagus, tiga poin di Selhurst Park tidak pernah diberikan dengan mudah. Kami bermain baik, dan mengendalikan permainan dan saya pikir kami melakukan itu,” ujar Solskjaer dikutip dari kanal berita sport, Mirror.

“Saya sangat senang dengan Rom. Ia adalah finisher yang berkualitas. Dia anak yang profesional dan senang memilikinya di dalam tim,” tegasnya.

Kemenangan ini, menurut Solskjaer akan menjadi lecutan semangat bagi Manchester United terutama dalam menghadapi PSG di leg kedua Liga Champions.

“Kami pergi dengan tekad untuk menciptakan peluang dan memenangkan setiap pertandingan. Berikutnya melawan PSG, mari kita lihat apakah kita bisa melanjutkan tren positif ini,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT