Liga Indonesia

Ada Gol ke Gawang PSM, Ini 5 Gol Terbaik Terbaik di Pekan Perdana Piala AFC Versi Media Asing

Kamis, 28 Februari 2019 20:18 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pekan perdana Piala AFC 2019 telah usai dengan dua tim asal Indonesia mendapatkan hasil yang kurang baik. Dua wakil Indonesia diketahui hanya mampu meraih hasil imbang baik itu Persija Jakarta ataupun PSM Makassar.

Persija Jakarta harus dipaksa meraih hasil imbang tanpa gol ketika menjamu Becamex Binh Duong. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno itu sendiri nyatanya berjalan dengan tidak mudah bagi Persija Jakarta yang frustasi dengan pertahanan solid Becamex Binh Duong.

Setali tiga uang, PSM Makassar yang bertanding sehari setelah Persija juga harus ditahan imbang oleh Home United dengan skor 1-1. Sempat unggul melalui Eero Markkanen, tetapi mereka justru kecolongan di babak kedua yang membuat PSM harus kehilangan 2 poin krusial.

Dua wakil Indonesia yang meraih hasil imbang itu ternyata menjadi kabar buruk di pekan perdana Piala AFC 2019. Semakin memburuk bagi wakil Indonesia karena gol yang bersarang ke gawang PSM ternyata masuk dalam 5 gol terbaik pekan perdana Piala AFC 2019 versi media asing.

53