Bola Internasional

Mantan CEO Terkesan dengan Pemilik Baru AC Milan

Kamis, 28 Februari 2019 14:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Mantan CEO AC Milan Adriano Galliani Copyright: © GettyImages
Mantan CEO AC Milan Adriano Galliani

INDOSPORT.COM - Mantan CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengaku terkesan dengan apa yang dilakukan pemilik baru Rossoneri, Elliot Management.

Adriano Galliani adalah tangan kanan dari pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, sebelum sahamnya dijual ke Investor dari China, Li Yonghong, pada April 2017 lalu.

Hanya berkuasa selama satu tahun, Li Yonghong menjual saham AC Milan kepada Elliot Management dengan meninggalkan berbagai macam persoalan dari hutang hingga situasi di ruang ganti pemain.

Menanggapi apa yang sudah Elliot Management lakukan pada AC Milan, Galliani memberikan komentarnya.

"Milan saat punya pemilik yang luar biasa seperti Elliot, Paolo Scaroni sebagai presiden klub yang bagus, Leonardo dan Paolo Maldini sebagai direktur olah raga yang berkompeten, serta pelatih Gennaro Gattuso yang luar biasa," ujar Galliani.

"Milan akhirnya bisa kembali mendapat dukungan dari Milanisti secara penuh, yang mana sangat jarang sekali saat kepemimpinan yang terdahulu," kata sang mantan Wakil Presiden AC Milan.

"AC Milan saat ini sedang berada di jalut yang tepat. Saya selalu mengikuti perkembangan AC Milan sebagai seorang tifosi. Saya dan Milan akan terus bersama apapun yang terjadi," ungkap Galliani.

Bersama Silvio Berlusconi, Galliani telah menjadikan klub yang bermarkas di San Siro itu sebagai salah satu klub terbaik di dunia selama bekerja pada periode 1986-2017.

Saat ini, Galliani dan Berlusconi menjadi pemimpin direksi di klub semenjana Italia, Monza. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM