Liga Inggris

Taklukan Watford, Klopp Minta Liverpool Nikmati Proses

Kamis, 28 Februari 2019 15:10 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM - Jurgen Klopp berahap para pemain Liverpool untuk menikmati proses setelah mereka menumbangkan Watford dengan skor 5-0 dan tetap menjadi pemimpin di puncak Liga Primer.

Sadio Mane dan Virgil van Dijk keduanya mencetak dua gol. Sedangkan pemain muda, Divock Origi yang baru bermain dua kali di  Liga Primer musim ini juga mencetak satu gol.

.“Kami bermain imbang melawan Manchester United dan Bayern Munchen Saya pikir sebagian besar tim akan berharap mereka memiliki masalah ini, "kata Klopp seperti dikutip dari laman berita olahraga Sky Sports.

Menurut Klopp, dalam kompetisi sepak bola sebuah tim harus benar-benar stabil dan tidak bisa selalu tampil sensasional. Namun baginya, penampilan skuatnya stabil dan sensasional.

"Kami memiliki 69 poin. Kami bisa memiliki 75 poin itu mungkin dan kami bermain di musim yang sangat baik. Mari kita nikmati perjalanannya dan lihat sejauh yang kami bisa," tukasnya.

Klopp menambahkan, "Kami mencoba setiap minggu untuk bermain seperti ini dan kami akan melawan Everton. Mereka tak menunggu untuk memberi kami hadiah. Kami akan mencobanya lagi dan mudah-mudahan berhasil."

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM