Liga Spanyol

Admin Barcelona Beri Sindiran Nyeleneh Pasca Bantai Real Madrid

Jumat, 1 Maret 2019 17:40 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images/Alex Caparros
Selebrasi pemain Barcelona usai membobol gawang Real Madrid. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Selebrasi pemain Barcelona usai membobol gawang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Admin media sosial Barcelona tahu bagaimana bersenang-senang dengan menyenggol rival abadinya di Liga Spanyol, Real Madrid.

Seperti telah diketahui, Barcelona baru saja menyingkirkan Real Madrid dari ajang Copa del Rey di Santiago Bernabeu. Merasa puas dengan kemenangan tersebut, admin pun mengunggah foto suasana ruang ganti pemain dengan tulisan yang cukup menggelitik.

“Temukan perbedaannya,” ucap admin dalam keterangan foto yang dimuat di akun Instagram resmi klub.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FC Barcelona (@fcbarcelona) on

Seolah ingin pamer, admin sengaja mengunggah satu set foto yang menunjukkan tiga kemenangan terakhir Barcelona di Santiago Bernabeu.

Seolah ditawari jadi peserta kuis, para pengikut akun media sosial Barcelona pun berbondong-bondong mengutarakan jawabannya. Tidak sedikit pula dari mereka yang menulis komentar nyeleneh seperti sang admin.

“Apakah Messi yang mengambil foto ketiga?” ucap salah seorang warganet yang mengamati hilangnya sosok Messi pada foto paling bawah.

“Mereka sudah mulai berpakaian lebih lengkap,” ujar warganet yang bergurau soal banyaknya pemain bertelanjang dada dan bahkan tidak menggunakan celananya di foto teratas.

Sementara itu, para penikmat sepak bola yang merasa sedikit sentimental dan emosional mengomentari absennya sosok Andres Iniesta yang kini sudah tidak bermain untuk Barcelona. Menurut kalian, apa saja perbedaan dari tiga foto tersebut?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM