Liga Indonesia

Kapten PSIS Semarang Antusias Hadirnya Pemain Baru

Jumat, 1 Maret 2019 17:57 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Hari Nur Yulianto Copyright: © INDOSPORT
Hari Nur Yulianto

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang menatap kompetisi Liga 1 2019 dengan lebih serius. Selain persiapan yang panjang dan matang, tim Laskar Mahesa Jenar juga mendatangkan sejumlah muka baru untuk memperkuat tim di musim nanti.

Kapten PSIS, Hari Nur Yulianto, antusias dengan kehadiran para penggawa anyar tersebut. Menurutnya, sejumlah pemain yang didatangkan akan memperkokoh PSIS di Liga 1.

"Banyak pemain yang datang ya. Memang masih butuh adaptasi, namun Insya Allah mereka akan membuat kita (PSIS) lebih baik," ungkap Hari Nur kepada INDOSPORT.

Tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia itu memang cukup sibuk dalam bursa transfer musim ini. Setidaknya ada delapan pemain anyar yang berhasil diboyong.

Mereka Wallace Costa (Persela Lamongan) Fauzan Jamal (PSM Makassar), Soni Setiawan (Persis Solo), Ganjar Mukti (PS Tira), dan Kelvin Wopi (Perseru Serui) di lini belakang. Lalu Septian David Maulana (Mitra Kukar), Arthur Barios Bonai (Perseru Serui), dan Heru Setiawan (Persis Solo) di sektor tengah.

Itu belum termasuk striker berstatus strial, Claudir Junior Marini. Pemain asal Brasil itu diharapkan mampu jadi pengganti sepadan sosok penyerang musim lalu, Bruno Silva.

Pemain berusia 29 tahun itu menambahkan, timnya saat ini terus mempersiapkan diri menghadapi babak penyisihan Piala Presiden 2019. PSIS bertindak sebagai tuan rumah Grup C di Stadion Moch Soebroto, Magelang bersama PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan Kalteng Putra.

"Semua kita persiapan untuk menghadapi turnamen itu. Baik segi taktik dan fisik," ujarnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT