Bursa Transfer

Man United Segera Putuskan Masa Depan Antonio Valencia

Jumat, 1 Maret 2019 12:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Antonio Valencia Copyright: © INDOSPORT
Antonio Valencia

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United dikabarkan akan segera mengurus kesepakatan kontrak dengan sang kapten, Antonio Valencia.

Menurut laporan Telegraph, Setan Merah akan mengkaji kontrak Valencia yang habis pada bulan Juni mendatang akhir minggu ini.

Pemain asal Ekuador itu masih mempunyai kesepakatan perpanjangan mendekati masa aktif kontrak yang tinggal tiga bulan lagi.

Antonio Valencia sendiri juga sudah jarang mendapatkan tempat utama karena sering bolak-balik terkena cedera dan kalah bersaing dengan pemain yang lebih muda.

Bahkan sejak klub yang bermarkas di Old Trafford itu dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer, Valencia baru tampil sekali saja. Mungkin ini adalah waktu yang tepat baginya untuk menyelamatkan karier dengan hijrah ke klub lain.

Menurut Gianluca Di Marzio, seorang jurnalis asal Italia, Inter Milan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Valencia untuk menggantikan Joao Miranda yang santer dikabarkan akan pindah ke Liga Super China.

Menurut data Transfermrkt, Antonio Valencia mempunyai harga pasaran sekitar 7 juta euro atau sekitar 112 miliar rupiah. Tergantung dengan keputusan yang akan diambil Manchester United nanti, apakah kontrak Valencia akan diperpanjang atau tidak.

Manchester United harus bergerak cepat untuk segera memperpanjang kontrak Valencia jika tidak ingin kehilangan pemain berusia 33 tahun itu secara gratis.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM