Liga Italia

Non Aktifkan Akun Sosmed, Tanda Allegri Bakal Pamitan dengan Juventus?

Jumat, 1 Maret 2019 13:33 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Massimiliano Allegri saat merayakan gelar Supercoppa Italiana bersama Juventus, Kamis (17/01/19). Copyright: © INDOSPORT
Massimiliano Allegri saat merayakan gelar Supercoppa Italiana bersama Juventus, Kamis (17/01/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Juventus, Massilmiliano Allegri baru-baru ini telah menghapus semua akun sosial media miliknya.

Mantan pelatih AC Milan itu mempunyai akun Instagram dan Twitter, namun Kamis lalu semua akun tersebut sudah hilang dari peredaran jagat maya.

Belum ada penjelasan pasti mengapa Allegri menghapus semua akun sosial medianya, namun laman Gazzetta dello Sport melaporkan pelatih asal Italia tersebut akan memberi pernyataan pada konferensi pers sebelum laga Juventus melawan Napoli.

Hal ini membuat rumor akan hengkangnya Allegri dari Kota Turin semakin menguat, apalagi Juventus baru saja kalah saat bertandang ke Spanyol melawan Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.

Bahkan mentor pelatih Massimiliano Allegri, Giovanni Galeone mengklaim bahwa waktu anak didiknya di Juventus sudah berakhir meskipun ia berhasil memenangkan Liga Champions musim ini.

"Saya sudah mengatakan kepadanya beberapa tahun yang lalu untuk pergi ke Liga Primer. Selain petualangannya di Liga Champions, saya pikir petualangannya di Juventus sudah berakhir,” ungkap Galeone dikutip dari berita sports, Football Italia.

Galeone menambahkan Allegri harus berusaha keras agar tim asuhannya bisa melakukan comeback dalam laga melawan Atletico Madrid agar membungkam kritik yang banyak ditujukan kepadanya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM