Liga Inggris

Solskjaer Jadi Kandidat Tunggal Pelatih Tetap di Man United

Jumat, 1 Maret 2019 15:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan menjadi satu-satunya kandidat tunggal pelatih tetap Setan Merah di musim panas nanti.

Pelatih asal Norwegia itu rencananya akan kembali ke klub lamanya, Molde FK, pada Mei mendatang. Namun sepertinya Manchester United enggan melepasnya begitu saja.

Menurut situs berita sport, Sports Bible, Solskjaer menjadi satu-satunya pelatih Manchester United yang memenangkan delapan pertandingan tandang berturut-turut di semua kompetisi.

Hasil tersebut membuat Manchester United telah mengoleksi 29 poin dalam 11 pertandingan Liga Inggris dengan mencetak 26 gol dan hanya kebobolan tujuh gol. Penampilan impresif Manchester United di bawah Solskjaer tentu menjadi kebangkitan pasca terpuruk di bawah Jose Mourinho.

Pihak manajemen Manchester United pun nampakya akan memberikan posisi pelatih tetap untuk Solskjaer. Hal tersebut mengingat tak ada kandidat lain yang saat ini mereka  untuk membahas posisi tersebut.

Nama Solskjaer kini berada di urutan paling atas kandidat pelatih Manchester United. Dua kandidat saingan terberatnya yakni Mauricio Pochettino dan Massimiliano Allegri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.2K