Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Fulham vs Chelsea

Sabtu, 2 Maret 2019 15:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Fulham vs Chelsea. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Fulham vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Laga sepak bola panas akan tersaji pada pekan ke-29 Liga Primer Inggris 2018/19 antara Fulham vs Chelsea, Minggu (03/03/19) pukul 21.05 WIB di Stadion Craven Cottage.

Tuan rumah terancam degradasi jika tidak mendapat poin penuh pada laga ini, lantaran masih bertengger di peringkat ke-19 klasemen sementara. Sementara Chelsea juga tengah berjuang mendapatkan tambahan poin untuk kembali ke peringkat 5 besar Liga Inggris.

Sayangnya, Fulham memiliki catatan kurang apik pada lima laga sepak bola terakhirnya, dengan hanya mengemas satu kemenangan dan empat laga berakhir kalah.

Sementara The Blues lebih percaya diri bertandang ke markas lawan dengan setidaknya memperoleh dua kemenangan dan satu kali imbang dari lima laga terakhirnya.

Catatan pertemuan keduanya juga menjadi rapor merah untuk Fulham yang tak pernah menang atas Chelsea pada lima pertemuan terakhir, di mana Chelsea sukses mengemas empat kemenangan dan satu laga berakhir imbang.

Nampaknya pelatih anyar Fulham harus merombak strategi dan komposisi permainan jika ingin mengalahkan N’Golo Kante dan kawan-kawan pada laga nanti.

Ya, tim sepak bola yang sebelumnya dibesut Claudio Ranieri sejak November 2018 ini telah memecat sang pelatih dan menunjuk mantan pemain Tottenham Hotspur, Scott Parker sebagai pelatih sementara.

© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Susunan Pemain dan 5 laga terakhir Fulham vs Chelsea Copyright: INDOSPORT/Yooan Rizky SyahputraSusunan Pemain dan 5 laga terakhir Fulham vs Chelsea.

Player to Watch:

Aleksandar Mitrovic (Fulham)

Striker asal Serbia, Aleksandar Mitrovic akan menjadi tumpuan Fulham untuk mengamankan poin penuh di Craven Cottage. Striker 187 cm tersebut setidaknya memberi harapan bagi Fulham melalui 10 gol dan 2 assistnya di musim ini.

Meski menjadi salah satu pembelian tersukses Fulham musim ini, setelah sebelumnya hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari Newcastle United, namun nampaknya Mitrovic harus menekan permainan kerasnya yang sudah membuahkan total 6 kartu kuning di sepanjang musim.

Kepa Arrizabalaga (Chelsea)

Sempat tak tergantikan di sepanjang perhelatan Liga Primer Inggris musim ini, namun Kepa Arrizabalaga mendadak dicadangkan pelatih Maurizio Sarri pada laga kontra Tottenham Hotspurs pada Kamis (28/02/19) kemarin.

Hal ini adalah imbas dari insiden yang terjadi pada pertandingan final Carabao Cup Minggu (24/02/19) lalu, di mana kiper 24 tahun tersebut tidak mau digantikan. Meski demikian, Sarri tetap meyakinkan jika Kepa adalah kiper utama Chelsea.

Pertandingan melawan Fulham menjadi ajang pembuktian bagi Kepa untuk dapat kembali menampilkan permainan terbaiknya di bawah mistar gawang The Blues.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM