Liga Spanyol

Terungkap, Fernando Torres Pernah Rayu Iniesta Gabung Atletico Madrid

Sabtu, 2 Maret 2019 17:11 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Image
Penyerang Timnas Spanyol, Fernando Torres. Copyright: © Getty Image
Penyerang Timnas Spanyol, Fernando Torres.

INDOSPORT.COM - Mantan bintang Atletico Madrid dan Liga Primer Inggris, Fernando Torres, mengaku pernah mencoba membujuk legenda FC Barcelona, Andres Iniesta untuk menandatangani kontrak dengan Los Rojiblancos.

Torres dan Iniesta merupakan dua pemain sepak bola terbaik Spanyol dalam generasinya. Keduanya adalah andalan Timnas Spanyol sejak junior hingga senior. 

Kolaborasi kedua pemain sepak bola  itu pun terbukti membantu Spanyol memenangkan dua trofi Euro edisi 2008 dan 2012, serta edisi Piala Dunia 2010.

Meski kerap bersama di Timnas Spanyol, Fernando Torres dan Iniesta selalu berhadapan sebagai lawan di level klub. Hingga keduanya kini telah berusia kepala tiga dan memasuki masa pensiun.

Namun, siapa sangka, Torres ketika masih berseragam Atletico Madrid pernah mengajak Iniesta untuk bergabung ke timnya. Ketika itu, kedua pemain masih sama-sama muda.

"Saya ingat saya mencoba mengajak Anda (Iniesta) bergabung Atletico," kata Torres kepada Iniesta dalam sebuah wawancara bersama laman berita sport DAZN.

"Kamu mulai bermain di Barcelona, ​​memainkan permainan aneh. Aku bilang kamu bisa bermain di sini, tapi kamu bilang itu tidak mungkin," lanjutnya.

"Saya tidak memiliki visi yang baik," tutup mantan striker Timnas Spanyol itu.

Drama berseberangan antara Torres dan Iniesta kini masih berlanjut di Liga Jepang musim 2018/2019. Fernando Torres bermain untuk Sagan Tosu, sementara Iniesta membela Vissel Kobe.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM