Bola Internasional

Hadapi Timnas Indonesia U-22 di Kualifikasi Piala Asia, Vietnam Dapat Bantuan dari 'Juventus'

Minggu, 3 Maret 2019 17:38 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter.com/AFFPresse
Pemain Timnas Indonesia menyerang pertahanan Vietnam. Copyright: © Twitter.com/AFFPresse
Pemain Timnas Indonesia menyerang pertahanan Vietnam.

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Vietnam U-23 nampaknya akan mendapatkan bantuan dari 'Juventus' jelang berlaga di babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Vietnam sendiri akan bersaing dengan Timnas Indonesia U-22 yang sama-sama tergabung dalam Grup K.

Salah satu bentuk keseriusan Vietnam dalam menatap Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yakni dengan mendapat tambahan tenaga dari Dinh Hong Vinh sebagai asisten Park Hang-seo di kursi kepelatihan.

Dilansir situs berita sport, Fox Sports Asia, Dinh Hong Vinh ialah Direktur Akademi Sepak Bola Juventus di Vietnam. Vinh bersama dengan Lee Young-jin akan membantu tugas Park.

Park sendiri terbilang sedang terbelah konsentrasinya antara  senior dengan U-23 pada tahun 2019. Ia pun memutuskan bakal fokus ke senior dan menjadi pengawas di U-23 lantaran sekarang ia sudah memiliki Lee Young-jin dan Vinh untuk meringankan bebannya.

Pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Vietnam menargetkan lolos ke putaran final pada 2020 mendatang. Selain itu, Vietnam dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 tergabung di Grup K bersama Thailand, Timnas Indonesia U-22, dan Brunei.

The Golden Star bakal mengawali kualifikasi tersebut dengan menghadapi Brunei. Laga ini juga akan dihelat di Stadion My Dinh pada tanggal 22 Maret mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia U-22 Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Neneng Astrianti.
 

411