Bola Internasional

5 Pesepak Bola Top yang Bangkit dari Kemiskinan

Minggu, 3 Maret 2019 17:17 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Sport Mirror
Selebrasi toping Cristiano Ronaldo yang meniru Paulo Dybala di laga Sassuolo vs Juventus Copyright: © Sport Mirror
Selebrasi toping Cristiano Ronaldo yang meniru Paulo Dybala di laga Sassuolo vs Juventus

INDOSPORT.COM - Hidup itu ibarat roda yang berputar. Kadang di atas, kadang di bawah. Seperti itulah kira-kira pepatah yang sering kita dengar dalam perjalanan hidup sehari-hari. Tak berbeda halnya apabila melihat para pesepak bola dunia yang merangkak dari kehidupan yang miskin dan bangkit hingga menjadi pemain top dunia.

Mereka yang awalnya miskin, kini punya kehidupan yang berbalik 180 derajat. Terlebih pemain sepak bola di liga-liga top Eropa dikenal memiliki kehidupan glamor yang penuh dengan gelimang harta dan mampu membeli apa saja yang mereka inginkan, seperti mobil mahal atau mansion mewah.

Namu siapa sangka,di antara para bintang lapangan hijau tersebut ternyata ada yang lahir dari keluarga miskin. Masa kecil mereka hidup susah sampai harus bekerja membantu perekonomian keluarga. Mereka lantas memilih sepak bola sebagai jalan keluar dari kemiskinan. 

Di samping permainan si kulit bundar tersebut banyak digemari oleh seluruh masyarakat dunia, sepak bola juga kini sudah beralih menjadi sebuah industri. Saat ini terbukti kerja keras dan bakat dari lahir mereka sanggup mengubah nasib hingga dikenal banyak orang seperti sekarang. 

Berikut INDOSPORT merangkum lima pesepak bola top yang bangkit dari kemiskinan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%