Bola Internasional

Pria Yang Pesan Pesawat Emiliano Sala Dilaporkan Atas Ancaman Pembunuhan

Minggu, 3 Maret 2019 10:29 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Emiliano Sala korban jatuh pesawat Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Emiliano Sala korban jatuh pesawat

INDOSPORT.COM - Willie McKay, pria yang mengatur perjalanan pesawat untuk Emiliano Sala, dilaporkan ke polisi atas dugaan ancaman pembuhunan ke pihak ofisial klub Cardiff City.

Dilansir dari The Telegraph, penyelidikan dilakukan kepolisian Wales terhadap McKay yang kabarnya terus berselisih dengan klub sepak bola Cardiff sejak pesawat yang dipesannya untuk Sala mengalami kecelakaan hingga merenggut nyawa pesepakbola Argentina tersebut.

McKay dikabarkan sempat mengancam akan membunuh para petinggi club Cardiff bila seseorang berani menyakiti putranya, Jack McKay, yang juga merupakan salah seorang pemain Cardiff.

Reaksi McKay itu dipicu lantaran ia merasa pihak keluarganya terus-menerus diperlakukan bak kambing hitam atas tragedi yang menimpa Sala.   

Diketahui bahwa kedua putra McKay memang terlibat secara tidak langsung dalam peristiwa nahas tersebut.

Putra sulung McKay, Mark, meruapakan salah satu agen yang sedari awal bertanggung jawab atas transfer Sala dari klub Liga Prancis, Nantes, ke Premiere League.

Sementara, Jack kabarnya bertindak dalam mengurusi transportasi Sala dari Nantes menuju Cardiff.

Pada 29 Januari lalu, pesawat yang ditumpangi Sala jatuh di perairan selat Inggris saat dalam perjalana menuju Cardiff usai dirinya melawat dari ke klub lamanya Nantes. 

Musibah tersebut menewaskan Sala dan satu orang pilot dari pesawat tersebut.    
     
Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM

291