Liga Inggris

Imbang Lawan Everton, Neville Kecam Liverpool Kandangkan 3 Pemain Ini

Senin, 4 Maret 2019 20:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Naby Keita, pemain Liverpool. Copyright: © Getty Images
Naby Keita, pemain Liverpool.

INDOSPORT.COM – Gary Neville menyayangkan Liverpool yang tidak memainkan tiga pemain cadangan ini untuk mendongkrak kualitas skuat saat bermain imbang 0-0 dengan Everton di Stadion Goodison Park, Minggu (03/03/19) kemarin malam WIB.

Hasil imbang yang mengecewakan ini membawa Liverpool kini tertinggal satu poin dari rival terdekat Manchester City di dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris 2018/19.

Dalam laga tersebut, Jurgen Klopp tidak memainkan Naby Keita, Xherdan Shaqiri, maupun Adam Lallana. Sementara legenda klub Neville meyakini bahwa mereka bisa menambah kekuatan tim untuk mencuri poin di laga tersebut.

“Ini pekan yang sulit bagi Liverpool dan mereka mungkin kehilangan dua poin yang sangat penting di akhir musim,” kata Neville dilansir dari Sport Mirror. “Saya tidak akan mengatakan ini pekan yang buruk. Tak terkalahkan, clean sheet.”

“(Xherdan) Shaqiri, (Adam) Lallana, (Naby) Keita merupakan pemain yang memiliki kemampuan alami lebih dari yang kita lihat dalam permainan ini. Mungkin Jurgen Klopp ingin bermain ulet dan tidak kebobolan gol.”

Dengan hasil empat kali imbang dalam enam pertandingan, The Reds kini hanya puas menghuni peringkat kedua klasemen sementara dengan 70 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT