Bola Internasional

Gelandang AC Milan Ungkap Alasan Kegagalannya Bersama Chelsea

Selasa, 5 Maret 2019 11:02 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Tiemoue Bakayoko Copyright: © GettyImages
Tiemoue Bakayoko

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola AC Milan, Tiemoue Bakayoko, menyatakan bahwa jajaran petinggi Chelsea-lah yang menjadi penyebab ia gagal bersinar di Stamford Brige.

Dikutip dari France Football, Bakayoko menunjuk para petinggi Chelsea yang membuatnya tersingkir dari skuat utama The Blues.

"Saya pikir penyebab saya gagal bersaing adalah karena petinggi Chelsea menginginkan perubahan dan saya ada di dalam rencana mereka. Klub tidak melakukan itu dengan baik," ungkap Bakayoko.

"Saat Maurizio Sarri tiba dan membawa Jorginho, saya sudah merasa bahwa saya tersingkir dari klub ini, Sarri bahkan sudah tahu hal ini," 

"Akhirnya setelah dua musim bersama Chelsea, saya putuskan untuk pergi." tambah pemain berusia 24 tahun tersebut.

Bakayoko berterima kasih kepada AC Milan yang sudah memberinya kesempatan, terutama kepada sang direktur olahraga, Leonardo.

"Pindah ke AC Milan adalah lonjakan karier yang penting bagi saya karena Milan adalah klub keempat saya. Saya benar-benar bersyukur atas kesempatan yang telah mereka berikan kepada saya," pungkas Bakayoko.

Pemain yang dipinjam AC Milan dari Chelsea itu bermain mengesankan saat berada di bawah asuhan Gennaro Gattuso dan ini membuatnya ingin bertahan bersama Rossoneri.

Namun, Chelsea mematok harga tinggi sebesar 38 juta pound atau sekitar 707 miliar rupiah jika AC Milan ingin mengubah status Bakayoko menjadi permanen. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM