Liga Champions

Pochettino Coret Trippier di Laga Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur

Selasa, 5 Maret 2019 17:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, telah mencoret nama Kieran Trippier jelang laga melawan Borussia Dortmund pada leg kedua Liga Champions 2018/19, Rabu (06/03/19) dini hari WIB di Signal Iduna.

Tottenham bertandang ke markas Dortmund dengan modal bagus. Mereka unggul 3-0 dari Dortmund pada leg pertama Liga Champions 2018/19 yang digelar di Wembley pada (14/02/19) silam.

Meski unggul dalam agregat, Pochettino tidak akan meremehkan skuat asuhan Lucien Favre sama sekali pada pertemuan leg kedua Liga Champions 2018/19 kali ini.

"Kami harus bermain seperti biasa, berusaha untuk menang, itu yang penting. Kami harus melupakan leg pertama. Kami tahu Dortmund adalah tim hebat, ini akan sulit. Mereka pasti akan memulai permainan agresif dan mencoba menekan kita," ucap Pochettino dikutip dari Talk Sport.

Maka dari itu, pelatih asal Argentina tersebut terpaksa harus mencoret Trippier dalam skuatnya yang dibawa ke Jerman. Ia sudah mengonfirmasi hal ini melalui situs resmi Tottenham.

Tripper sendiri diistirahatkan oleh Pochettino karena telah menjalani dua laga beruntun dalam satu pekan ketika Tottenham gagal menang melawan Chelsea dan Arsenal.

Namun, dalam dua laga tersebut Tripper tidak menunjukkan performa impresif. Bahkan, saat melawan Chelsea, Trippier membuat gol bunuh diri yang konyol.

Selain itu, Pochettino juga mengabarkan bahwa Dele Alli sudah kembali ke pelatihan usai cedera hamstring. Tetapi, pemain internasional Inggris tersebut tidak akan dibawa dalam perjalanan ke Jerman karena masih melakukan pemulihan tahap akhir.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT