Liga Indonesia

3 Alasan Kalteng Putra Bisa Mengejutkan PSM Makassar di Piala Presiden 2019

Rabu, 6 Maret 2019 14:38 WIB
Editor: Coro Mountana
© Liga-123
Ilustrasi logo PSM Makassar vs Kalteng Putra. Copyright: © Liga-123
Ilustrasi logo PSM Makassar vs Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola bergengsi di Indonesia, Piala Presiden 2019 telah memasuki hari kelimanya. Di hari ke-5 dalam penyelenggaraannya itu, bakal tersaji dua pertandingan yang bakal menarik perhatian dari grup C.

Salah satu pertandingan yang diprediksi bakal berjalan seru adalah Kalteng Putra vs PSM Makassar. Sepintas laga ini terlihat sebagai laga David vs Goliath di mana PSM Makassar yang berstatus sebagai runner up Liga 1 2018 jelas sangat diunggulkan.

Kalteng Putra sendiri merupakan tim promosi dari Liga 2 2018, di mana mereka mendapatkan tiket ke Liga 1 dengan mengalahkan Persita Tanggerang di perebutan peringkat ketiga. Akan tetapi jelas sangat salah jika PSM Makassar meremehkan jagoan dari pulau Kalimantan itu.

Pasalnya Kalteng Putra memiliki banyak faktor yang bisa mengejutkan PSM Makassar di laga perdana grup C Piala Presiden 2019. Jika tidak hati-hati bukan tidak mungkin Kalteng Putra bakal mengalahkan PSM Makassar di laga perdananya.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkumnya dalam 3 alasan Kalteng Putra bisa mengejutkan PSM Makassar di Piala Presiden 2019.